Skip to content

Neon Box Berdiri : Solusi Terang untuk Bisnis Anda

Dalam dunia periklanan dan branding, menciptakan kesan yang tahan lama adalah kunci. Neon Box Berdiri, atau standing light box, menawarkan solusi yang cerah dan mencolok untuk menarik perhatian audiens Anda. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi lebih dalam tentang varian neon box yang satu ini dan mengungkap penggunaan,  keunggulan, serta menjawab pertanyaan yang sering diajukan.

Apa itu Neon Box Berdiri / Standing Light Box

neon box berdiri

Neon Box Berdiri, atau standing light, adalah neon box yang didesain khusus untuk ditaruh di dekat pejalan kaki. Jika biasanya neon box dipasang diatas, maka neon box yang ini diletakkan di bawah baik di dalam maupun di luar ruangan untuk menampilkan berbagai pesan, logo, dan grafis.

Keunggulan Neon Box Berdiri

neon box standing

1. Visibilitas yang Mencolok

Salah satu keunggulannya adalah kemampuannya untuk menarik perhatian. Karena letaknya dibawah, maka dapat lebih menarik perhatian dibanding neon box biasa yang diletakkan diatas. Lampu neon atau LED yang terang dan mencolok sangat sulit diabaikan, membuat bisnis Anda mendapat awareness, terutama di area pejalan kaki yang ramai.

2. Kustomisasi

Neon Box Berdiri dapat disesuaikan dengan kebutuhan branding Anda. Baik Anda memerlukan logo, slogan, atau pesan unik, tanda ini dapat dibuat sesuai dengan identitas merek Anda.

3. Tahan Lama dan Efisien Energi

Neon Box yang menggunakan lampu LED umumnya tahan lama dan efisien dalam penggunaan energi. Anda tidak perlu khawatir tentang perawatan yang sering atau biaya listrik yang tinggi.

4. Desain yang Menarik

Kelebihan lain adalah desain kreatif yang dapat Anda terapkan pada standing light box antara lain Anda dapat memilih berbagai bentuk, warna, dan gaya sesuai dengan preferensi Anda.

Baca Juga >>  3 Tips Optimalkan Neon Box Hotel Agar Menarik Lebih Banyak Tamu

Bagaimana Cara Kerja Neon Box Standing

totem lightbox

Totem Light Box atau Standing Neon Box Bentuk Totem

Neon Box jenis ini cara kerjanya sama seperti neon box biasa, yaitu menggunakan lampu neon atau LED yang ditempatkan di dalam kotak. Ketika lampu dinyalakan, mereka menghasilkan cahaya yang mengilap dan mencolok melalui tabung neon atau LED. Karena efek cahaya ini, pesan atau logo yang ditampilkan menjadi sangat terlihat, terutama di malam hari.

Penggunaan Neon Box Standing

Neon Box Berdiri dapat digunakan dalam berbagai konteks bisnis, termasuk:

  • Identitas Merek: Mereka membantu memperkuat identitas merek Anda dengan menampilkan logo, slogan, atau nama perusahaan.
  • Penunjuk Lokasi: Membantu pelanggan menemukan lokasi bisnis Anda, terutama saat berada di lingkungan yang tidak dikenal.
  • Promosi Produk: Mereka dapat digunakan untuk mempromosikan produk atau layanan tertentu.
  • Kafe dan Restoran: Menyajikan menu atau nama tempat dalam gaya yang menarik.
  • Perayaan atau Acara Khusus: Dapat digunakan untuk perayaan atau acara khusus, seperti peluncuran produk.

Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Neon Box Berdiri

Apakah Neon Box Berdiri Cocok Untuk UKM?

Ya, Neon Box ini cocok untuk bisnis kecil maupun besar. Mereka dapat disesuaikan dengan anggaran dan kebutuhan Anda.

Bagaimana Konsumsi Listriknya?

Neon Box yang menggunakan lampu LED umumnya sangat efisien dalam penggunaan energi, sehingga biaya listriknya relatif rendah.

Bagaimana Cara Perawatannya?

Merawat Neon Box melibatkan pembersihan secara berkala untuk menjaga tampilannya tetap segar. Selain itu, periksa lampu neon atau LED secara berkala untuk memastikan kinerjanya optimal.

Berapa Lama Umurya Sebelum Rusak?

Umur Neon Box tergantung pada jenis lampu yang digunakan dan seberapa baik perawatan dilakukan. Biasanya, mereka dapat bertahan selama bertahun-tahun.

Baca Juga >>  Panduan Neon Box Buat Pemula Lengkap

Apakah Bisa Digunakan di Luar Ruangan?

Ya, banyak Neon Box Berdiri dirancang untuk digunakan di luar ruangan dan tahan terhadap cuaca eksternal.

Bagaimana Cara Pemesanannya?

Anda dapat menghubungi kami untuk konsultasi mengenai desain, ukuran, dan kebutuhan khusus Anda.

Kesimpulan

Neon Box Berdiri adalah salah satu cara menggunakan neon box untuk meningkatkan visibilitas dan identitas merek bisnis Anda untuk traffic pejalan kaki. Jika Anda menggunakan di tempat yang tepat dimana traffic pejalan kaki tersebut sesuai dengan bisnis Anda, maka efeknya pasti positif dalam membantu brand Anda lebih dikenal.

Baca artikel lainnya yang berkaitan dengan artikel ini

Buka chat
1
Mau tanya-tanya? Yuk chat disini!
Halo ReklameKita.com, Saya dari website mau tanya-tanya tentang layanan Anda