Skip to content

FAQ Seputar Letter Sign / Huruf Timbul / Channel Letter / Letter Timbul

Jika Anda belum mengetahui jenis penanda usaha yang satu ini, Anda bisa mencoba untuk membaca terlebih dahulu FAQ tentang Letter Sign dibawah ini.

FAQ Letter Sign

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan seputar letter sign atau huruf timbul:

1. Apa itu letter sign atau huruf timbul?

Letter sign atau huruf timbul adalah media promosi yang terbuat dari bahan seperti akrilik, galvanil, stainless, kayu, atau jenis material lainnya yang dibentuk sesuai dengan huruf atau bisa berbentuk melengkung, lonjong, spiral. Media ini biasanya dilengkapi dengan lampu yang sengaja diinstalasi pada bagian dalamnya untuk menampilkan nama dan logo usaha bisnis.

2. Apa bedanya neon box dan letter timbul?

Neon box dan letter sign/huruf timbul adalah media advertising yang berbeda. Neon box adalah media advertising berbentuk kotak yang terbuat dari kombinasi besi/seng dengan visual banner dan dilengkapi dengan lampu neon pada bagian dalamnya.

Sedangkan letter sign/huruf timbul adalah media promosi yang terbuat dari bahan seperti akrilik, galvanil, stainless, kayu, atau jenis material lainnya yang dibentuk sesuai dengan huruf atau bisa berbentuk melengkung, lonjong, spiral dan dilengkapi dengan lampu pada bagian dalam/belakangnya.

3. Apa saja jenis bahan yang digunakan untuk membuat letter sign/huruf timbul?

Jenis bahan yang digunakan untuk membuat letter sign/huruf timbul antara lain akrilik, galvanil, stainless, kayu, atau jenis material lainnya.

4. Apa kelebihan dari letter sign/huruf timbul?

Kelebihan dari letter sign/huruf timbul adalah tampilannya yang eye-catching dan menarik. Selain itu, letter sign/huruf timbul juga bisa digunakan untuk menampilkan nama dan logo usaha bisnis.

5. Di mana bisa memesan pembuatan letter sign/huruf timbul?

Anda bisa memesan pembuatan letter sign/huruf timbul di berbagai jasa pembuatan media advertising outdoor seperti Sinergi Media Advertising, Outdoor Advertising, Dua Tinta Raksasa, dan Gamblang Media Promo.

Baca Juga >>  Bagaimana Letter Timbul Membantu Bisnis di Bali Mendatangkan Lebih Banyak Customer

 

Apa Keuntungan Menggunakan Huruf Timbul Dibandingkan Media Promosi Lainnya

Berikut adalah beberapa keuntungan menggunakan huruf timbul dibandingkan media promosi lainnya:

1. Tampilannya yang menarik dan elegan

Huruf timbul memiliki bentuk yang lebih elegan dan menarik pelanggan, apalagi dengan berbagai bentuk desain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda

2. Menarik Perhatian

Letter sign yang bagus dapat mencuri perhatian dan menimbulkan rasa penasaran. Pemilihan Font yang baik sesuai panduan brand mampu menciptakan impresi pertama yang positif.

3. Lebih Awet Untuk Jangka Panjang

Huruf timbul terbuat dari logam atau akrilik menjadi pilihan yang lebih baik untuk media promosi yang tahan lama. Dibandingkan dengan banner, huruf timbul ini memiliki keawetan yang lebih tinggi karena bahan logam atau akrilik yang digunakan. Tidak hanya mampu bertahan terhadap cuaca yang ekstrem, tetapi juga tahan terhadap kerusakan fisik dan perubahan warna akibat paparan sinar matahari. Dengan menggunakan huruf timbul, Anda dapat memastikan promosi Anda tetap terlihat menarik dan profesional dalam jangka waktu yang panjang.

4. Identitas Usaha Jelas

Huruf timbul bisa menggambarkan bagaimana identitas usaha yang Anda miliki. Karena huruf timbul biasanya menampilkan nama dan logo usaha bisnis, sehingga bisa memperkuat branding produk maupun jasa yang Anda tawarkan

5. Bahan Bervariasi

Jenis bahan yang digunakan untuk membuat huruf timbul sangat bervariasi, mulai dari akrilik, galvanil, stainless, kayu, atau jenis material lainnya. Sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda

Jadi, menggunakan huruf timbul sebagai media promosi memiliki banyak keuntungan, seperti tampilannya yang menarik dan elegan, persuasif dan efektif, tahan lama dan awet, identitas usaha yang jelas, serta bahan yang bervariasi.

Baca Juga >>  10 Tips Memilih Font untuk Letter Timbul [+Download]

 

Buka chat
1
Mau tanya-tanya? Yuk chat disini!
Halo ReklameKita.com, Saya dari website mau tanya-tanya tentang layanan Anda